Sukabumi Update

Muslihat FC Petik Kemenangan, Pertandingan Perdana Piala Karang Taruna Caringinnunggal Waluran

SUKABUMIUPDATE.com - Pertandingan perdana Open Turnamen Sepakbola Piala Karang Taruna, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat dimenangkan oleh Muslihat FC.  Turnamen yang diikuti oleh 49 kesebelasan dari Wilayah VI Jampangkulon, dan tim luar Sukabumi dibuka langsung oleh Kepala Desa Caringinnunggal dan dihadiri Camat Waluran.

Laga perdana turnamen ini mempertemukan Muslihat FC dari Desa Sukamukti berhadapan dengan Kesebelasan Kadaleman, dari Kecamatan Surade. Kesebelasan kebanggaan masyarakat Desa Sukamukti berhasil mengkandaskan Kadaleman FC dari Kecamatan Surade, dengan skor 3 - 0.

BACA JUGA: 49 Tim Ikuti Open Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Caringinnunggal Sukabumi

"Babak pertama, kami bisa menguasai permainan dan berhasil menciptakan gol, "kata kapten kesebelasan Muslihat FC Yoga Nugraha, kepada sukabumiupdate.com, Minggu (11/11/2018).

Menurut Yoga, pertandingan tersebut cukup mengurus tenaga, akibat kondisi lapangan yang licin dan sedikit tergenang air akibat hujan deras,kendati demikian kami tetap fokus, untuk memetik kemenangan,biar bisa melaju kebabak berikutnya, "ujarnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI