Sukabumi Update

Semarak Gebyar SMAN 1 Kalibunder Sukabumi ke-X

SUKABUMIUPDATE.com - SMAN 1 Kalibunder Kabupaten Sukabumi, semarakan Gema Kalbu (Gebyar SMAN 1 Kalibunder) ke-X dengan berbagai kegiatan selama empat hari berturut-turut.

Kepala SMAN 1 Kalibunder, Erwanda mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di lapang utama sekolah tersebut melibatkan berbagai pelajar. Mulai dari PAUD hingga SMA se Kabupaten Sukabumi.

"Gema Kalbu ke-X ini kegiatan rutin setiap tahun dan merupakan peringatan Dies Natalis SMAN 1 Kalibunder yang ke-13," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (20/11/2018).

BACA JUGA: International Program Universitas Nusa Putra Bagian dari Revolusi Mental Genusian

Gema Kalbu ini, kata Erwanda diisi dengan berbagai perlomba seperti Mewarnai, Fashion show tingkat Paud dan TK, Sepak Takraw, Catur, Tenis Meja dan Bola Voli tingkat SD dan SLTP serta ditutup dengan kegiatan Lintas Alam Sabuderen Kalibunder (Laskar) ke-V.

"Kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi yang penuh dengan prestasi, pencarian bibit unggul daerah, dan pengembangan kompetensi siswa SMAN 1 Kalibunder. Sesuai dengan visi misi kami yaitu Berkah, (Berkarakter, Kompeten dan kompetitif, serta akhlakul karimah)," pungkasnya.

Gema Kalbu yang dihelat mulai 16 hingga 20 November 2018 ditutup oleh Kepala SMAN 1 Kalibunder dan dihadiri anggota Polsek Kalibunder, tokoh masyarakat Kalibunder.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI