Sukabumi Update

Begini Cara Adaptasi dan Kuliah Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi di Taiwan

SUKABUMIUPDATE.com - Program Internasional Universitas Nusa Putra (NPU) sudah empat berjalan. Program ini tidak hanya berhasil mendatangkan mahasiswa asing dari 17 Negara ke NPU, tetapi juga memberangkatkan mahasiswa mahasiswi NPU mengikuti Program Double Degree ke luar negeri.

Salah satu perguruan tinggi tujuan Program Internasional NPU adalah Ming Dao University, Taiwan. "Mahasiswa Nusa Putra di sini dengan cepat dapat beradaptasi, baik lingkungan dan budaya kampus, hingga soal makanan dan disiplin," jelas Staf Kantor Representatif NPU di Ming Dao University, Ahmad Husen kepada sukabumiupdate.com, Jumat (23/11/2018) pagi.

BACA JUGA: 15 Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi Ikuti Program Double Degree di Taiwan

Ia menambahkan, keseriusan dan kemampuan mahasiswa NPU dalam menyerap materi kuliah juga terbilang bagus, baik di kelas maupun saat praktik, seperti saat praktek lapangan Jurusan Agriculture.

"Semua mahasiswa selalu serius dan antusias mengikuti kuliah."

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Melepas Mahasiswa Magang ke Taiwan

Jurusan Agriculture, tambah pria yang juga tengah menempuh pendidikan S2 beasiswa NPU di Ming Dao University itu, selain praktik, pada tahap awal juga mempelajari bahasa Mandarin.

"Kalau untuk mata kuliah Pendidikan Kewarganegaraan dilakukan secara online di ruang Office of Internasional Affair," tandas Ahmad Husen.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI