Sukabumi Update

Yuk, Vote Pria Ganteng Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Juandi mahasiswa Porgram Studi (Prodi) Sistem Informasi, Fakultas Teknik Informasi dan llmu Komputer, Universitas Nusa Putra Sukabumi masuk dalam daftar ajang pemilihan Putera Indonesia, Banten 2019. Voting resmi sudah dibuka tadi malam melalui akun Instagram @officialpibanten dan akan ditutup hingga 15 Desember 2018 pukul 23.59 WIB.

Total poin yang telah dikumpulkan melalui akun resmi tersebut, akan diakumulasi dan finalis yang memiliki poin tertinggi akan otomastis masuk Top 7 serta mendapatkan gelar Putera Indonesia Banten Modern 2018.

Untuk mendukung Juandi masuk ke Top 7 dan mendapatkan gelar Putera Indonesia Banten Modern 2019 dengan cara berikut,  Follow akun instagram @officialpibanten, berikan like dan comment dukungan pada official foto finalis , 1 like dinilai  1 poin, 1 comment sama dengan 1 poin. Hanya 1 comment dari 1 akun yang dihitung dan dengan catatan hanya akun yang sudah follow @officialpibanten yang akan dihitung votenya.

BACA JUGA: 15 Mahasiswa Universitas Nusa Putra Sukabumi Ikuti Program Double Degree di Taiwan

Selanjutnya setiap pembelian 1 tiket pada malam final seharga Rp. 50 ribu akan dihitung sebagai 60 poin untuk finalis yang kamu dukung. Pembelian tiket dapat dilakukan via WA 087787635260 atau hubungi finalis yang kamu dukung.

Grand Final akan selenggarakan pada Minggu, 16 Desember 2018 di Lemo Hotel  Gading Serpong Tangerang.  Untuk malam final masing-masing finalis akan mendapat 1 tiket gratis untuk keluarganya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI