Sukabumi Update

20 Pelajar Lolos Seleksi Tahap 1 Ajang Pemilihan Duta PPA Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 28 orang peserta dari berbagai sekolah se Kabupaten Sukabumi lolos seleksi tahap pertama dalam ajang lomba Pemilihan Duta Pelajar Peduli Aids (PPA), Kabupaten Sukabumi.

Puluhan calon duta PPA ini terpilih setelah mengikuti seleksi tertulis dan wawancara yang diselenggarakan oleh panitia di aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi.

"Seleksi dilakukan dari pagi sampai sore hari dan terpilihlah 28 orang pelajar untuk mengikuti tahap selanjutnya," ujar Ketua Majelis Pengawas dan Konsultasi (MPK) PPA, Sunenda kepada sukabumiupdate.com, Minggu (9/12/2018).

Tahapan selanjutnya, kata Sunenda mereka akan di karantina selama dua hari, dari 28 orang ini akan dipilih lagi menjadi 20 besar, untuk pengumuman peserta yang lolos ke tahap 20 besar akan dilaksanakan pada, Jumat (14/12/2018) nanti.

BACA JUGA: Ikuti Yuk! Lomba Pemilihan Duta Pelajar Peduli Aids Kabupaten Sukabumi

“Banyak para pelajar dari berbagai sekolah sangat antusias mendaftar untuk mengikuti lomba pemilihan pelajar Peduli Aids ke sekretariat PPA.

Total yang mendaftar ada 35 orang pelajar dari berbagai sekolah, mulai dari Palabuhanratu, Cikakak dan Cibadak. "Setelah menjalani karantina dan pembekalan nantinya meraka akan dipilih lagi dua orang pelajar, satu putra dan satu putri, pada (22/12/2018)," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI