Sukabumi Update

Akhir Masa Jabatan, Kades Nanggerang Sukabumi Pilih Tidak Mencalonkan Lagi

SUKABUMIUPDATE.com - Jelang akhir masa jabatan, Kepala Desa Nanggerang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Ade Daryadi menyantui sebanyak 80 anak yatim dan piatu se Desa Nanggerang.  Pasalnya ia mengaku tidak akan mencalonkan kembali menjadi kepada desa.

“Di akhir masa jabatan saya pada Juni 2019 nanti, saya tidak akan mencalonkan lagi. Karena ada tugas kemusliman, namun tidak saya kasih tau tugas apa," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (13/12/2018).

Ade menegaskan, hal ini tidak ada kaitannya dengan politik, akan tetapi menjadi kewajiban semua ketika mendapatkan rezeki. Maka ada hak mereka, yatim dan piatu yang harus diberikan.

BACA JUGA: Jelang Akhir Masa Jabatan, Ini Permintaan Kades Nanggerang Sukabumi

“Ini semua berkat dukungan dari semua unsur, seperti Ahmad Danial Fahat, Pimpinan Ponpes Al Amin, Pimpinan GIM, R Gondar Hibatullah dan Pimpinan Ponpes Annizomiyah Rawasidkin Cicurug, Mahmud Hasyim,” ucapnya.

Ade berpesan untuk pejabat baru di Desa Nanggerang nanti, diharapkan agar tetap melaksanakan pengajian rutin minimal sebulan sekali. Hal itu untuk mempererat silaturahmi. “Jadikan sebagai ajang saling mendoakan antar warga yang sedang sakit dan juga hadiah ke guru, kyai, ulama serta  orang tua yang sudah mendahului kita,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI