Sukabumi Update

FKKP Wilayah VI Jampangkulon Sukabumi Bentuk Kepengurusan Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Kepala Puskesmas (FKKP) Wilayah VI Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi membentuk kepengurusan baru untuk periode 2018-2020. Kepengurusan baru dibentuk dalam musyawarah antara seluruh kepala puskesmas, Kamis (9/1/2019) di Puskesmas Waluran, Kecamatan Waluran.

Dari data yang diterima sukabumiupdate.com, Kepala Puskesmas Waluran, Suhenda menjabat sebagai ketua. Lalu Kepala Puskesmas Tamanjaya, Idris menjabat sebagai wakil ketua. Kepala Puskesmas Cibitung, Yogiyanto menjabat sekretaris dan Kepala Puskesmas Buniwangi, Sunarya menjadi bendahara.

"Kepengurusan baru tersebut berdasarkan musyawarah FKKP pada 26 Oktober 2018 lalu dan berakhirnya masa bakti kepengurusan FKKP periode 2016-2018," Suhenda kepada sukabumiupdate.com, Jumat (11/1/2019).

Pada musyawarah tersebut, sambung Suhenda, selain pembentukan pengurus FKKP baru, juga disepakati adanya pertemuan bulanan untuk evaluasi kinerja dalam peningkatan pelayanan kesehatan yang lebih baik di wilayah VI Jampangkulon.

BACA JUGA: Persiapkan Lomba Tingkat Jabar, Puskesmas Surade Sukabumi Monev ke Desa Jagamukti

"Alhamdulillah dengan terbentuknya kepengurusan baru ini menjawab aspirasi yang berkembang, serta atas dukungan dari Dinkes Kabupaten Sukabumi. Semoga bisa lebih mempererat jalinan persahabatan dan kekeluargaan," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI