Sukabumi Update

Ayep Zaki Ajak Alumni STMN 1 Kota Sukabumi Dukung Program Kesejahteraan

SUKABUMIUPDATE.com - Alumni STM Negeri 1 (saat ini SMKN 1) Kota Sukabumi angkatan 1985, menyelengarakan reuni di salah satu rumah makan Jalan Lingkar Selatan Sukabumi, Minggu (17/2/2019).

Ketua penyelenggara reuni sekaligus ketua alumni angkatan lulusan 1985 jurusan mesin, Ayep Zaki mengatakan reuni menjadi ajang silturahmi setelah beberapa tahun tidak bertemu.

"Reuni angkatan 1985 ini dari berbagai jurusan, listrik mebel dan bangunan atau Limeba," ujarnya kepada sukabumiupdate.com.

Menurut pria yang akrab disapa Aa Zaki ini menjelaskan, sebagai ketua umum Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dan juga sekjen Sinergi Nawacita Indonesia (SNCI) memanfaatkan kesempatan silaturahmi untuk mengajak dan mendukung program besar yang ia usung.

BACA JUGA: Konfercab HPN Kabupaten Sukabumi, Ini Harapan Ayep Zaki

"Program yang saya usung yaitu Indonesia kesejahteraan dan kemakmuran. Mudah-mudahan semua alumni Limeba dapat mendukung program ini," paparnya.

Aa Zaki mengaku akan terus berjuang dan mengumandangkan program tersebut. Baik itu dengan doa maupun menyampaikan informasi kepada jaringan-jaringan lainnya, karena program kesejahteraan dan kemakmuran ini tidak mudah.

"Persoalan kesejahteraan dan kemakmuran harus segera selesai di Indonesia, walaupun sulit dan harus mengerahkan semua kemampuan yang ada. Alhamdulillah semua teman-teman mendukung program ini," tuturnya.

Meskipun dirinya bukan dari bagian pemerintahan, Aa Zaki menegaskan akan terus berupaya agar Indonesia bisa masuk ke gerbang kesejahteraan dan pembangunan.

Aa Zaki juga mengajak masyarakat jika ingin berdiskusi dengannya. Baik itu dari kalangan legislatif, eksekutif tokoh atau akademisi untuk memecahkan persoalan kemiskinan di Indonesia.

"Saya welcome buat siapa pun, karena tidak punya kepentingan dan agenda lain selain Indonesia sejahtera dan makmur," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI