Sukabumi Update

MRSF 2019, Satlantas Polres Sukabumi Ajak Ratusan Siswa Senam Kolosal

SUKABUMIUPDATE.com - Ratusan siswa - siswi se - wilayah Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi mengikuti Senam Kolosal yang digelar di halaman sekolah Madrasah Aliyah Negeri 2 Palabuhanratu, Jumat (22/2/2019).

Senam kolosal yang dipimpin langsung jajaran Satuan Polisi Lalulitas Polres Sukabumi itu, merupakan bagian dari upaya mengkampanyekan program Milenial Road Safety Festival (MRSF). Tampak para siswa yang terlibat dalam senam tersebut sangat antusias dan penuh semangat.

BACA JUGA: Suka Menari dan Pengen Beasiswa, Yuk Ikuti Festival Tari di UNP Sukabumi

"Milenial Road Safety Festival ini bertujuan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan kelancaran serta ketertiban lalu lintas terutama di kalangan generasi millineal," ujar Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Galih Bayu Raditya kepada sukabumiupdate.com.

Maka dari itu, latihan bersama ini juga sebagai upaya untuk menyamamakan gerakan senam kolosal milenial bersama mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas, sebelum mengikuti jalan sehat dan senam kolosal milenial bersama nanti Sabtu (23/2/2019) di lapangan Cangehgar Palabuhanratu.

"Kegiatan tadi di ikuti 250 para siswa dan siswi dan dapat mengikuti gerakan senam kolosal," jelasnya.

Dengan adanya kegiatan Milenial Road Safety ini, Galih barharap kedepan semakin menumbuhkan kesadaran dalam berlalulintas. Khususnya di kalangan generasi muda atau yang lebih dikenal dengan sebutan generasi milenial.

"Kita ingin MRSF Kabupaten Sukabumi, bisa memberikan manfaat positif bagi masyarakat khususnya para generasi milenial untuk menjadi pelopor tertib lalulintas," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI