Sukabumi Update

Ikut Pendidikan Vokasi Industri, SMKN 1 Bojonggenteng Sukabumi Dapat Bantuan Laboratorium

SUKABUMIUPDATE.com - Setelah mengikuti program pendidikan vokasi industri wilayah Jawa Barat tahap ll, sejumlah SMK di Kota dan Kabupaten Sukabumi mendapatkan bantuan. Satu diantaranya SMKN 1 Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: SMK di Sukabumi Ikuti Pendidikan Vokasi Industri Wilayah Jawa Barat

Peluncuran program yang melibatkan ratusan SMK se-Jawa Barat ini dilansungkan pada Senin (18/3/2019) di kawasan industri Indolakto, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

"Alhamdulillah sekolah kami mendapatkan bantuan program pendidikan Vokasi Industri, berupa satu paket peralatan laboratorium," ujar Bidang Hubungan Industri SMKN 1 Bojonggenteng, Agus Sunarsa kepada sukabumiupdate.com, usai menerima bantuan.

Di akui Agus, meski SMKN 1 Bojonggenteng sudah memiliki laboratorium, namun fasilitasnya masih terdapat beberapa kekurangan.

BACA JUGA: MTs di Jampang Tengah Sukabumi Ini Tetap Bertahan, Walaupun Hanya Ada Delapan Murid

"Terimakasih kepada PT Indolakto yang telah membantuan peralatan laboratorium," ucapnya.

Agus menambahkan, SMKN 1 Bojonggenteng yang berlokasi di Jalan Nyalindung, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi, berdiri sejak tahun 2004 dan saat ini sudah memiliki 515 siswa dari empat jurusan, yakni otomotif, akuntansi, busana dan multimedia.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI