Sukabumi Update

KAMMI Sukabumi Galang Dana untuk Korban Bencana Sentani

SUKABUMIUPDATE.com - Puluhan aktivis KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) Sukabumi Kamis (21/3/2019) gelas aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban bencana alam Sentani Papua. Penggalangan dana ini dilakukan dengan longmarch menyusuri kawasan perdagangan Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Kammi Sukabumi Galang Dana Untuk Korban Tsunami Selat Sunda

“Persaudaraan adalah watak muamalah KAMMI, hari ini kami akan menggalang dana dari masyarakat dengan cara turun ke jalan, untuk membantu saudara kita di Sentani Papua yang menjadi korban bencana alam banjir bandang,” jelas kordinator aksi M Fiki Rianto dalam rilis yang dikirim ke redaksi sukabumiupdate.com.

Longmarch dimulai dari alun alun Masjid Agung menuju kawasan perdagangan jalan Ahmad Yani Kota Sukabumi, Citimall, jalan  Zaenal zakse, jalan Ir. H. Juanda (Dago), Yogya Dept. Store, Bundaran Adipura - Finish Lapang Merdeka. Selain orasi, sejumlah aktivis KAMMI juga mendatangi warga yang ingin ikut berdonasi.

Aktivis KAMMI menggalang dana bantuan untuk korban bencana Sentasi Papua kepada masyarakat Kota Sukabumi. (Foto: Istimewa).

“Alhamdulilah total donasi  penggalangan dana yang terkumpul hari ini 21/03/2019 sebesar Rp. 2.410.500. InsyaAllah akan kami salurkan melalui Rumah KAMMI Peduli dan Rumah Zakat,” pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI