Sukabumi Update

Wakili Kecamatan, Desa Cidolog Sukabumi Ikut Lomba Desa Model

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Penggerak PKK Desa Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi mewakili Kecamatan Cidolog mengikuti lomba desa model tingkat kabupaten yang langsung dinilai Tim PKK Kabupaten Sukabumi. Kedatangan Tim PKK Kabupaten ini disambut di Aula Desa Cidolog, Senin (25/3/2019). 

BACA JUGA: Pemdes Ciemas Sukabumi Bentuk Grup Degung, Anggotanya Para Kader PKK

Kepala Desa Cidolog, Dasep menjelaskan, semua indikator dan instrumen penilaian yang merupakan persyaratan peserta desa model sudah dimiliki desanya, antara lain meliputi dimensi ekonomi, sosial, ekologi dan prinsip.

"Desa kami terpilih mewakili Kecamatan Cidolog, karena mungkin memenuhi indikator penilaian," ungkap Dasep kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: UPKDBM Kecamatan Waluran Sukabumi, Kembangkan Modal Usaha

Ia pun berharap Desa Cidolog dapat menjadi pemenang dalam perlombaan tersebut, karena menurutnya itu akan memotivasi masyarakat dan pemerintah desa untuk dapat membangun desanya lebih baik lagi.

"Untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat maka perlu dilakukan pemberdayaan masyarakat melalui gerakan pemberdayaan dan kesejateraan keluarga. Dan itu melalui kegiatan seperti ini," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI