Sukabumi Update

Dies Natalis Ke-12, STIKESMI Gelar Peringatan Isra Mi'raj dan Islam Competition

SUKABUMIUPDATE.com - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Sukabumi (STIKESMI) melaksanakan kegiatan kajian akbar dalam memperingati Isra Mi'raj, Jumat (12/4/2019). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Dies Natalis STIKESMI yang ke-12 tahun.

Kajian akbar dalam memperingati Isra Mi'raj bertajuk "Seberkas Cahaya di Ujung Zaman" ini diselenggarakan oleh BEM STIKESMI yang berkolaborasi dengan organisasi intra kampus lainnya.

BACA JUGA: Ragam Acara Isra Mi'raj di SMAN 1 Kalibunder Sukabumi

Ece Mudrikah, selaku Ketua Penyelenggara, menuturkan bahwa kurang lebih ada 300 peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah peserta yang hadir itu ada sekitar 300 orang. Dan tu tidak hanya dari mahasiswa STIKESMI, ada juga dari mahasiswa kampus lain dan umum", ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

Selain kegiatan kajian akbar tersebut, telah dilaksanakan kegiatan Islam Competition pada Rabu (10/4/2019).

"Selain Kajian Akbar hari ini, dalam rangka memperingati Isra Mi'raj ini kami telah melaksanakan kegiatan Islam Competition. Dimana kegiatan perlombaan tersebut memperebutkan Piala Wali Kota Sukabumi dan Ketua STIKESMI," kata Menteri Agama BEM STIKESMI,Vira Herviani.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI