Sukabumi Update

Selamat! BPD Caringinunggal Sukabumi Resmi Dilantik

SUKABUMIUPDATE.com - Kepengurusan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Caringinunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi periode 2019-2025 resmi dikukuhkan, Senin (15/4/2019) di Kantor Desa Caringinunggal.

BACA JUGA: Pemdes Caringinunggal Sukabumi Realisasikan SiLPA Berupa TPT Wisata Curug Gerong

Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Waluran Kartowijoyo dan disaksikan oleh unsur Muspika, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

"Pelantikan dilakukan oleh Camat Waluran atas nama Bupati Sukabumi dengan SK nomor 141.2/Kep.145-DPMD/2019. Pelantikan berlangsung khidmat," kata Sekertaris Desa Caringinunggal, Dede Kurniadi, kepada sukabumiupdate.com, disela-sela pelantikan.

BACA JUGA: Trika Waluran Mandiri FC, Juara Piala Karang Taruna 1 Desa Caringinnunggal Sukabumi

Informasi yang dihimpun, susunan kepengurusan BPD Caringinunggal periode 2019-2025 terdiri dari Keua Yeni, Wakil Ketua Asep Suhardiman, Sekretaris Dendi Kusmayadi. Anggota terdiri dari Heri Kurniawan, Muhamad Sulaeman, Bonardi dan Cucu Susanti.

"Ini bagian yang sangat penting, semuanya tentu untuk kemajuan pembangunan di wilayah desa, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI