Sukabumi Update

Universitas Nusa Putra Sukabumi Kerja Sama dan Bangun Relasi Global Bersama PT ISH

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra (UNsP) Sukabumi, menjalin kerja sama dengan PT Infomedia Solusi Humanika (ISH) sebagai upaya membangun relasi global bagi mahasiswa UNsP dalam dunia kerja dengan ruang lingkup internasional.

BACA JUGA: Pesan dan Harapan Anniversary Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UNsP Sukabumi ke 9

ISH adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang "Human Capital" yang menyediakan layanan "BPO HR Solution", "HR Process Services" dan "HR Learning Solution", yang saat ini memiliki kerjasama dengan suatu institusi di negara Jepang dalam bidang source pool untuk program internship, student, technical intern dan worker.

UNsP Sukabumi, sebagai suatu institusi atau lembaga yang bergerak dalam bidang pendidikan, dimana memiliki mahasiswa dan alumni dengan berbagai program pendidikan yang dibutuhkan oleh ISH untuk program internship, student, technical intern dan worker ini.

BACA JUGA: Puluhan Mahasiswa dan Dosen UNsP Sukabumi, Ikuti Konferensi Internasional ICCED 2019

Rektor Universitas Nusa Putra, Kurniawan menjelaskan, kerjasama ini merupakan upaya UNsP dalam menbangun relasi global sesuai dengan visi universitas yang mengusung world class university dengan penempatan magang secara global.

"Diharapkan, mahasiswa dapat mengambil kesempatan ini untuk dapat berkarir di Jepang. Sehingga, alumni Univeristas Nusa Putra Sukabumi dapat menjadi pemain global serta berkarir secara internasional," tandasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI