Sukabumi Update

Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra Sukabumi Terpilih Sebagai Ketua KMM Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), seorang mahasiswa jurusan Teknik Mesin semester IV Universitas Nusa Putra Sukabumi terpilih menjadi ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) Jawa Barat periode 2019-2020.

Badru yang juga merupakan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra, terpilih secara voting menjadi ketua KMM Jawa Barat di acara Musyawarah KMM Jawa Barat (Jabar) yang ke-14 di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon yang diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Dengan terpilihnya Badru sebagai ketua KMM Jawa Barat, ia kini memegang tanggung jawab untuk menjaga silaturahmi dan koordinasi antar Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin yang ada di Jawa Barat.

BACA JUGA: Penampilan Apik Tiga UKM di Acara Wisuda Universitas Nusa Putra Sukabumi

"Semoga kepercayaan yang di berikan dari rekan-rekan Keluarga Mahasiswa mesin Jawa Barat bisa terjawab. Dan amanah yang diberikan bisa diimplentasikan dikepengurusan yang saya pimpin di priode 2019-2020 ini," kata Badru kepada sukabumiupdate.com, Rabu (1/5/2019).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI