Sukabumi Update

M Badru Zaman, Mahasiswa Universitas Nusa Putra Dilantik Sebagai Ketua KMM Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Muhammad Badru Zaman (22 Tahun), mahasiswa Jurusan Teknik Mesin Universitas Nusa Putra (UNsP) resmi dilantik sebagai ketua Keluarga Mahasiswa Mesin (KMM) se-Jawa Barat periode 2019-2020. Pelantikan tersebut dihadiri oleh 126 mahasiswa jurusan teknik mesin dari 23  kampus se-Jawa Barat.

BACA JUGA: Mahasiswa Teknik Mesin Universitas Nusa Putra Sukabumi Terpilih Sebagai Ketua KMM Jabar

Badru yang juga merupakan anggota aktif Himpunan Mahasiswa Teknik Mesin UNsP, terpilih secara voting menjadi ketua KMM Jawa Barat di acara Musyawarah KMM Jawa Barat (Jabar) yang ke-14 di Universitas 17 Agustus 1945 Cirebon yang diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi lainnya yang ada di Jawa Barat, pada Kamis (25/4/2019) lalu.

Badru mengatakan, dirinya akan memaksimalkan kesempatan ini dan juga menjalankan amanah kepercayaan sebagai ketua KMM Jawa Barat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi organisasi KMM Jawa Barat agar lebih baik lagi ke depannya.

 

"Saya ucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya," Kata Badru kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/5/2019).

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI