Sukabumi Update

UBSI Sukabumi Ciptakan Mahasiswa Berkompetensi Hadapi Dunia Kerja

SUKABUMIUPDATE.com - Semakin meningkatnya perkembangan teknologi khususnya dibidang Teknologi Informasi, Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) Sukabumi, memberikan pembekalan kepada mahasiswa jurusan Sistem Informasi melalui Workshop Sertifikasi Programmer. 

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum?, Kini BSI Resmi Jadi Universitas Bina Sarana Informatika

Salahsatu tujuan utamanya, yaitu untuk menciptakan mahasiswa yang berkompeten dibidang programmer serta untuk menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah.

Kegiatan Workshop Sertifikasi Programmer ini diselenggarakan pada Jumat, 05 Juli 2019 diikuti oleh Mahasiswa semester VI jurusan Sistem Informasi UBSI Sukabumi yang akan mengikuti sertifikasi Programmer. Pelaksanaan Workshop sertifikasi Sistem Basis Data ini, bekerja sama dengan perusahaan ternama guna menciptakan mahasiswa yang kompeten khususnya di bidang programmer. 

Workshop Sertifikasi programmer tersebut merupakan pembekalan untuk mahasiswa yang akan melaksanakan sertifikasi programmer agar mendapatkan predikat kompetensi yang diharapkan. Saeful Bahri, M.Kom yang merupakan pembicara dari workshop sertifikasi programmer ini juga sudah memiliki sertifikasi sebagai assesor, sehingga materi yang disampaikan sangatlah membantu mahasiswa dalam menghadapi sertifikasi programmer mendatang.  

BACA JUGA: Universitas BSI Sukabumi Luluskan 285 Wisudawan 

Selain itu, dilakukan simulasi latihan soal untuk mahasiswa dengan username dan password yang sudah disiapkan dengan fasilitas hotspot yang sudah disediakan oleh pihak kampus.

Melalui kegiatan workshop ini, diharapkan dapat memberikan ilmu sekaligus bekal untuk pengerjaan soal dari sertifikasi programmer mendatang guna mempermudah mahasiswa dalam menyelesaikan soal dan mendapatkan nilai serta predikat yang diharapkan.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI