Sukabumi Update

Santri Ponpes Nusa Putra Sukabumi Diharapkan Menjadi Genusian

SUKABUMIUPDATE.com - Dewan Pembina Pondok Pesantren (Ponpes) Mahasiswa Nusa Putra, Kurniawan berharap mahasiswa yang keluar dari asrama bisa menjadi generasi nusa putra yang berlian (Genusian). Hal itu diungkapkan, Kurniawan saat melepas puluhan santri Ponpes Nusa Putra angkatan 17.

"Saya mohon maaf kepada para orang tua atau wali santri dan para santri, karena merasa belum memberikan fasilitas yang maksimal di Pondok Pesantren mahasiswa Nusa Putra," ungkapnya kepada sukabumiupdate.com.

BACA JUGA: Universitas Nusa Putra Sukabumi Berikan Otoritas Ruangan Bagi Mahasiswanya

Warek 3 bidang kemahasiswaan, Muslih menambahkan bersyukur atas keaktifan mahasiswa beasiswa dalam aktivitas dalam bidang akademik. "Salah satunya IPK yang harus tercapai oleh mahasiswa beasiswa minimal 3.2," katanya.

Sementara itu, Perwakilan santri angkatan 17, Laya Rouhilah mengucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada pengurus, terutama kepada pengasuh pondok pesantren mahasiswa Nusa Putra.

BACA JUGA: 60 Mahasiswa Universitas Nusa Putra Mengikuti Sosialisasi dan Seleksi Magang Ke Jepang

"Kami berharap pengurus dapat penyampaian pesan atau amanat kepada para adik tingkat agar tetap semangat menjalani aktivitas di pesantren ini," singkatnya.

Disisi lain, pengasuh ponpes, Irfan Sopian berpesan pada alumni atau santri angkatan 17, agar tidak melupakan pesantren ini dan dimana pun mereka tinggal jangan meninggalkan shalat dan ibadah lainnya.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI