Sukabumi Update

100 Kepala SD Dilantik, Bupati Minta Tingkatkan Kinerja, Kreatif dan Inovatif

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami, melantik 100 orang kepala sekolah dasar di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabum, di Aula

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Rabu (7/8/2019).

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Ada yang Belum Memahami Koperasi, Jadi Hayangna Katingali Sorangan

Dalam sambutannya Marwan mengatakan, Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas diperlukan dan menjadi faktor dominan dalam satu institusi pemerintah daerah tidak terkecuali dalam bidang pendidikan untuk melaksanakan perannya dalam melayani kebutuhan pendidikan di masyarakat.

"SDM yang tidak memiliki ide dan kreativitas akan sangat sulit berkembang. Apalagi kedepan persaingan dunia pendidikan akan semakin meningkat karena dalam pengembangan sekolah harus punya konsep visioner yang sesuai dengan kebutuhan jaman," ungkapnya.

BACA JUGA: Kemeriahan Milad 28 Tahun Berkah Baru Toserba, Bupati Sukabumi Bagi Hadiah

Selain itu, tambah Marwan pemikiran dan ide - ide para kepala sekolah sangat dibutuhkan dan bisa dilaksanakan dengan baik.

Marwan juga menekankan beberapa hal penting kepada para kepala sekolah yang dilantik, diantaranya penguatan konsep Sukabumi Sehat dan layak anak, serta melaksanakan tugas pokok fungsinya berbasis kinerja.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI