Sukabumi Update

Lomba Paduan Suara dan Mewarnai Meriahkan HUT Himpaudi Waluran Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - 600 anak, 149 dari 32 Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), di Wilayah Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi ikut meriahkan HUT Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) di Wisata Alam Kebun Pinus (Bonpis) Desa Mekarmukti, Kecamatan Waluran, Senin (2/9/2019).

BACA JUGA: Dewan Fraksi Golkar Tampung Aspirasi Himpaudi Kecamatan Waluran Kabupaten Sukabumi 

"HUT Himpaudi ini diisi dengan lomba mewarnai dan paduan suara, sedangkan untuk pengajarnya lomba paduan suara dan hiburan tambahan berupa uji konsentrasi," kata Ketua Himpaudi Kecamatan Waluran, Ade Cahyani, kepada sukabumiupdate.com.

Menurutnya kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya, namun kali ini cukup semarak. Bahkan anak-anak, pengajar dan wali murid cukup antusias mengikutinya. Alhamdulillah banyak dukungan juga, baik dari Pemdes yang ada di Kecamatan Waluran, Muspika Waluran, Organisasi Kepemudaan, bahkan anggota DPRD pun sempat membuka acara tersebut," paparnya.

"Kami setiap tahun pasti melaksanakan HUT Himpaudi, terlepas sukses atau tidaknya, namun selama ini selalu berjalan lancar berkat kerjasama semua instansi terkait," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI