Sukabumi Update

Hadapi Revolusi Industri 4.0, Pelajar Kota sukabumi Harus Bersifat Pejuang dan Inovatif

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mendorong pelajar di Kota Sukabumi, agar mempunyai sifat dan sikap petarung, pejuang serta inovatif. Hal ini untuk menjawab tantangan zaman dan perkembangan revolusi industri 4.0.

BACA JUGA: Luncurkan Layanan JDIH Berbasis Android, Kota Sukabumi Raih Juara Nasional

Hal ini disampaikan Fahmi saat membuka secara resmi Edu Fair di SMA Mardi Yuana (MY) Sukabumi, Jumat (13/9/2019).'' Edu Fair adalah salah satu langkah menunjukkan inovasi di bidang pendidikan dan sejarah memperlihatkan berbagai prestasi ditorehkan SMA MY," paparnya. 

Menurut Fahmi, Edu Fair ini mengokohkan dan menguatkan bahwa SMA MY, bagian tidak terpisahkan dari dunia pendidikan dan teknologi. Oleh karena itu Pemkot Sukabumi mengajak semua elemen berkomitmen dan bersemangat membangun Sukabumi dengan kebersamaan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.

Apalagi tambahFahmi, provinsi telah menetapkan Kota Sukabumi sebagai kota terkreatif di Jabar. "Pencapaian ini bukan sebatas banyaknya komunitas kreatif dan sumber daya remaja, melainkan karena didukung pelajar yang berinovasi dan memiliki kreativitas," tandasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI