Sukabumi Update

Malam Inagurasi, Cara STIE PGRI Sukabumi Resmikan Mahasiswa Baru

SUKABUMIUPDATE.com - Dalam rangka meresmikan mahasiswa baru angkatan 2019/2020, STIE PGRI Sukabumi menggelar Malam Inagurasi, yang diikuti oleh ratusan mahasiswa baru reguler maupun non reguler dari kedua prodi yang ada, yaitu manajemen dan akuntansi.

BACA JUGA: PMB Gelombang ke 2 Dibuka, STIE PGRI Sukabumi Cetak Mahasiswa Berkualitas

"Malam Inagurasi merupakan malam puncak dari kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di STIE PGRI Sukabumi, yang diharapkan mampu melahirkan mahasiswa yang kreatif dan memiliki rasa cinta tinggi bagi STIE PGRI Sukabumi melalui kontribusi nyata yang nanti akan dilakukan melalui berbagai macam aktivitas kemahasiswaan di kampus STIE PGRI Sukabumi," tutur Presiden Mahasiswa STIE PGRI Sukabumi Esa Mochamad Hara, Sabtu (21/9/2019).

Ketua STIE PGRI Sukabumi, Asep Deni membuka secara resmi Malam Inagurasi dalam rangka meresmikan mahasiswa baru angkatan 2019/2020.// Foto: Oksa BC

Esa menjelaskan, kegiatan Malam Inagurasi tersebut digelar mulai pukul 16.00 hingga 22.00 WIB, di Kampus STIE PGRI Sukabumi. Dalam kegiatan itu, terdapat beberapa pentas seni dari mahasiswa baru maupun mahasiswa yang telah ada.

BACA JUGA: Cara STIE PGRI Sukabumi Bikin Akrab Mahasiswa Baru

"Ada penampilan musik, dance, dan pentas seni lainnya. Selain itu, ada pula pengumuman nominasi panitia, peserta, dan kelompok terbaik selama ospek kemarin. Termasuk ada juga pembacaan sumpah mahasiswa Indonesia, yang diucap ulang oleh mahasiswa baru," tambah Esa.

Acara tahunan ini dihadiri oleh seluruh civitas akademika STIE PGRI Sukabumi, dan secara seimbolis dibuka langsung oleh Ketua STIE PGRI Sukabumi, Asep Deni. "Bintang tamunya ada Aditya Sofyan dan Suar Temaram," singkat Esa kepada sukabumiupdate.com.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI