Sukabumi Update

RA Doa Bangsa Al Falah Resmi Hadir di Kota Sukabumi, Fasilitas Pendidikan Berkualitas

SUKABUMIUPDATE.com - Lembaga pendidikan Doa Bangsa bertambah satu unit lagi dengan diresmikannya Raudatul Athfal (RA) Doa Bangsa Al Falah, di Jalan RA Kosasih Gang Pangkalan RT 004/014 Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi.

RA Doa Bangsa Al Falah diresmikan oleh Lurah Cisarua, Yudi Supriadi dan dihadiri perwakilan lembaga dan instansi terkait diantaranya Bapak Opi dari Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB), Ketua IGRA Kota Sukabumi, Pengawas RA Kemenag Kota Sukabumi, Pengawas Paud dari HPDB, Ketua RT dan RW setempat.

BACA JUGA: FKDB Siapkan Program Pendukung Kinerja DPRD Kabupaten Sukabumi

Dalam sambutannya, Lurah Cisarua Yudi Supriadi menyampaikan apresiasi kepada Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa dengan berdirinya RA DB Al Falah ini dan siap memfasilitasi seluruh kebutuhan untuk berjalannya aktifitas RA. 

"Pendidikan adalah hak bangsa, hak seluruh masyarakat, untuk itu kita selaku orang tua harus mendukung ketika ada upaya untuk menjalankan pendidikan," tuturnya.

BACA JUGA: Tekad Bulat FKDB Dukung Program Pemerintah Mencapai Kedaulatan Pangan

Pembina YPPDB, Ayep Zaki sekaligus Ketua Umum FKDB menyatakan bahwa Doa Bangsa akan terus fokus membangun pendidikan dan ekonomi di seluruh wilayah sebagai perwujudan pemerataan, yang merujuk sila ke 5 Pancasila, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI