Sukabumi Update

Paskibra SMK Teknika Cisaat, Borong Piala Bergengsi Tingkat Nasional

SUKABUMIUPDATE.com - Paskibra SMK Teknika Cisaat Sukabumi (BARRASTEKSA), berhasil menyabet sejumlah piala dalam perlombaan ketangkasan baris berbaris tingkat nasional Galaksi 6, yang dilaksanakan di SMK Al Farhan Cisaat Sukabumi, Minggu (6/10/2019).

"Alhamdulillah kami berhasil meraih juara umum dalam lomba Galaksi 6, juara umum Danton, juara satu utama, juara satu komandan, dan pelatih terbaik," ujar pelatih Barrasteksa Reza Pandu Janwar kepada sukabumiupdate.com, Senin (7/10/2019).

Paskibra Teknika Cisaat Sukabumi mengikuti perlombaan ketangkasan baris berbaris tingkat nasional Galaksi 6, yang dilaksanakan di SMK Al Farhan Cisaat Sukabumi, Minggu (6/10/2019). (Foto: Istimewa).

Reza mengaku bangga dengan prestasi Barrasteksa, yang membanggakan dan mengharumkan nama sekolah. Bahkan, kata dia hampir setiap perlombaan yang diikuti dapat menorehkan prestasi.

"Ini hasil kerja keras dan keseriusan anak-anak dalam berlatih dengan tekad ingin membanggakan sekolah membuahkan hasil," paparnya.

BACA JUGA: SMK Teknika Cisaat Sukabumi Borong Prestasi Melalui Perlombaan Paskibra

Sementara itu, Kepala SMK Teknik Cisaat Sukabumi, Dede Haryanto berharap agar Barrasteksa dapat meraih prestasi yang lebih tinggi. Bahkan ada yang menjadi perwakilan paskibra di kabupaten, provinsi bahkan nasional.

"Dengan prestasi prestasi ini kita dapat membuktikan kepada masyarakat bahwa SMK Teknika Cisaat Sukabumi mampu bersaing dan berprestasi, tidak kalah dengan SMK atau SMA lain khususnya di Sukabumi," ungkapnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI