Sukabumi Update

Tahun Ajaran Baru, STIE PGRI Sukabumi Komitmen Cetak Entrepreneur

SUKABUMIUPDATE.com - Memasuki ajaran baru tahun 2019-2020, STIE PGRI Sukabumi terus berkomitmen untuk melahirkan lulusan yang memiliki jiwa kewirausahaan. Hal itu dilakukan agar lulusan STIE PGRI Sukabumi dapat membuka lapangan kerja sebanyak mungkin bagi masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Malam Inagurasi, Cara STIE PGRI Sukabumi Resmikan Mahasiswa Baru

"Selain ingin melahirkan tenaga profesional, tetapi juga ada sisi entrepreneurship yang ingin dibangun, makanya ada konsentrasi entrepreneurship di tiap prodi. Tapi tentu tidak mengesampingkan konsentrasi yang lain sesuai dengan kompetensi masing-masing prodi," ucap Wakil Ketua I Bidang Akademik STIE PGRI Sukabumi, Riki Riswandi kepada sukabumiupdate.com, Senin (7/10/2019).

BACA JUGA: Cara STIE PGRI Sukabumi Bikin Akrab Mahasiswa Baru

Hari ini, lanjut Riki, merupakan hari pertama perkuliahan untuk mahasiswa baru STIE PGRI Sukabumi, baik kelas reguler pagi maupun reguler malam. Tercatat lebih dari 600 mahasiswa baru reguler pagi dan malam mengisi bangku perkuliahan.

"Kita pun ingin kampus berkualitas, makanya ada strategi untuk membenahi standar, proses dan sarana pembelajaran. Selain itu, kita pun tentu akan berupaya untuk mempertahankan akreditasi yang sekarang telah B, dan mengakomodir keinginan masyarakat yang ingin berkuliah dengan dana terjangkau," tambah Riki.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI