Sukabumi Update

Hasil Pilkades Sukakersa Sukabumi, Suami Kalahkan Istri

SUKABUMIUPDATE.com - Hasil Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sukakersa Kecamatan Parakansalak menyatakan Deden Deni Wahyudi menang. Deden calon nomor 2 itu mendapatkan 3.353 suara mengalahkan istrinya, Rahmawati yang merupakan calon nomor 1. Dalam Pilkades yang diselengarakan di SDN 1 Sukakersa, Rahmawati hanya mendapatkan 626 suara.

Pilkades Sukakersa yang dilaksanakan Minggu (17/11/2019), memang menarik perhatian karena hanya ada dua calon saja itu pun Pasangan Suami Istri (Pasutri). 

BACA JUGA: Unik, Pilkades Sukakersa Sukabumi Seperti Hajatan Pernikahan

Setelah memperoleh suara terbanyak, Deden yang merupakan calon petahana atau incumbent akan konsen pada bidang infrastruktur, pendidikan agama dan kesehatan.

"Infrastruktur tinggal beberapa persen lagi sekarang sedang menggarap jembatan penghubung Kampung. Dan infrastruktur jalan tinggal ditingkatkan aja," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Senin (18/11/2019).

Intinya Deden ingin melanjutkan program yang belum terealisasi pada periode sebelumnya. "Menyusun rencana kerja dan membuat inovasi baru guna kepentingan masyarakat yang memang dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.

 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI