Sukabumi Update

Taopik Pimpin Lagi Desa Ciwaru Sukabumi, Ini Targetnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Taopik Guntur Rochmi kembali memimpin Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi. Ia terpilih dalam kontestasi Pilkades serentak 2019, setelah mengalahkan rivalnya Iwan Sopiyan. 

BACA JUGA: Taopik Kembali Maju di Pilkades Ciwaru 2019, Siapa Penantangnya?

Ia bersama ratusan kepala desa terpilih lainnya, Jumat (13/12/2019) lalu, dilantik oleh Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, di Markas Yon Armed 13 Kostrad Cikembang, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Taopik Guntur Rochmi, resmi menjabat Kepala Desa Ciwaru Definitif Periode 2019-2025, setelah melakukan serah terima jabatan dengan PJS Kepala Desa Ciwaru di Aula Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas, Senin (16/12/2019). 

"Alhamdulillah dipercaya oleh masyarakat, untuk memimpin kembali roda pemerintahan Desa Ciwaru," ujar Taopik kepada sukabumiupdate, Senin (16/12/2019).

Menurut Taopik, hari ini tidak perlu lagi membicarakan Pilkades, tetapi saatnya untuk bahu membahu membangun Desa Ciwaru sebagai barometer destinasi wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu. 

BACA JUGA: Taopik, Utis, Dacep dan Henda, Jawaranya Pilkades 2019 di Kecamatan Ciemas Sukabumi

"Mari kita lupakan pesta demokrasi Pilkades. Kami perlu dukungan sepenuhnya dari berbagai elemen masyarakat, untuk menuntaskan pembangun dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Di masa jabatannya ini, Taopik mengaku ada beberapa target yang akan menjadi skala prioritas. "Mulai dari pembangunan infrastruktur, maupun pemberdayaan masyarakat. Selain itu ada pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan," tandasnya.  

Serah terima jabatan dihadiri Muspika Ciemas, Kapolsek Ciemas, Danramil Ciemas, Panitia Pilkades, BPD dan tokoh masyarakat.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI