Sukabumi Update

Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

SUKABUMIUPDATE.com - Dua kepala desa terpilih hasil Pilkades serentak 2019, Desa Pasirpanjang dan Desa Purwasedar, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab dari Penjabat Sementara (Pjs) kepala desa, kepada kepala desa definitif periode 2019-2025.

BACA JUGA: Mantan Kapolsek Ciracap Terpilih Jadi Kepala Desa Pangumbahan

Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Pasirpanjang, Badruhanan menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Pasirpanjang terpilih, Mamat Slamet, dan Penjabat Sementara (Pjs) Kepala Desa Purwasedar, Burhanuddin menyerahkan jabatannya kepada Kepala Desa Purwasedar, Deri Riyana. 

Serah terima jabatan tersebut berlangsung di aula kantor masing-masing desa dan dihadiri Camat Ciracap, Kapolsek Ciracap, Danramil Surade, Panitia Pilkades, para kepala desa di Kecamatan Ciracap, dan tokoh masyarakat.

"Kedua Kepala Desa Pasirpanjang dan Kepala Desa Purwasedar terpilih hasil Pilkades serentak 2019 ini  sebelumnya sudah dilantik oleh Bupati Sukabumi pada, Jumat (13/12/2019) melalui Keputusan Bupati Sukabumi Nomor 141.1/Kep.1124-DPMD/2019," ujar Camat Ciracap, Asep Mulyani (Askum) kepada sukabumiupdate.com, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: Taopik Pimpin Lagi Desa Ciwaru Sukabumi, Ini Targetnya!

Selain serah terima jabatan kepada kedua desa itu, kata Askum, dilaksanakan juga pelantikan Ketua Tim PKK Desa Pasirpanjang dan Ketua Tim PKK Desa Purwaserdar oleh Ibu Camat Ciracap sebagai Ketua Tim PKK Kecamatan Ciracap.

"Kami berpesan kepada kedua kepala desa yang sudah dilantik dan melaksanakan sertijab agar bisa merangkul semua elemen masyarakat, untuk pembangunan di wilayah desa masing masing, dan mendukung visi misi Bupati Sukabumi, untuk melanjutkan pembangunan," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI