Sukabumi Update

Tekad Kades Termuda Bawa Desa Tegallega Sukabumi Masuk 10 Besar se Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Fuad Abdul Latif, Kepala Desa Tegallega terpilih di Pilkades serentak 2019 Kabupaten Sukabumi, resmi menjadi kepala desa definitif periode 2019-2025, usai serah terima jabatan dengan Penjabat Sementara (PJS) Dadang Sasmita, di Aula Kantor Desa Tegalega, Kecamatan Lengkong, Jumat (20/12/2019)

BACA JUGA: Sah, Dua Kades di Kecamatan Ciracap Sukabumi Pimpin Desa, Ini Pesan Camat!

Pria kelahiran tahun 1990 ini, dikabarkan menjadi kepala desa termuda di Sukabumi. Fuad juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengurus Kecamatan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK BKPRMI) Lengkong.

Fuad mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat, yang telah memberikan amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Desa Tegallega.

"Tentunya kami membutuhkan dukungan sepenuhnya dari semua kalangan untuk bersama-sama membangun desa," ujar Fuad kepada sukabumiupdate, Jumat (20/12/2019).

Selain ingin memajukan pembangunan sumber daya manusia dan infrastruktur, Fuad bertekad menyelaraskan dengan visi misi Bupati Sukabumi, Gubernur, serta Presiden.

BACA JUGA: Pilkades di Kecamatan Cidahu Sukabumi, Berikut Hasilnya

"Ada target yang harus kami capai tahun 2021, yaitu menjadikan Desa Tegallega sebagai desa terbaik, termaju se Kabupaten Sukabumi. Bahkan kami berkomitmen membawa Desa Tegallega masuk dalam 10 besar se Jabar dan 100 se Indonesia," tekadnya.

"Untuk itu kami perlu dukungan dari semua warga, yang memang kemarin pada saat Pilkades ter kotak-kotak. Hari ini mari kita bersatu membangun desa," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI