Sukabumi Update

Lagi, SMK Nuurul Bayan Sukabumi Bagikan Ratusan Sembako pada Anak Yatim

SUKABUMIUPDATE.com - SMK Nuurul Bayan kembali menebar kebaikan di bulan suci Ramadan tahun ini. Setelah sebelumnya melakukan santunan kepada 125 kaum dhuafa, yang berada di sekitar lingkungan SMK pada Sabtu (16/05/2020) lalu. 

BACA JUGA: SMK Nuurul Bayan Sukabumi Bagikan 125 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Corona

Kini SMK yang berada di Kecamatan Kalapanunggal ini kembali melakukan santunan kepada 40 anak yatim piatu yang berada di sekitaran sekolah, Kamis (21/05/2020). Kegiatan ini agenda rutin tahunan dilakukan setiap tahunnya.

"Kesempatan hari ini kami adakan dua kegiatan, pertama menyantuni anak yatim piatu dan kedua membagikan takjil kepada masyarakat yang terdiri pengendara, tukang ojeg dan pedagang yang berada di sepanjang jalan sekitar sekolah," ujar Kepala Sekolah SMK Nuurul Bayan, Deden Saepudin, kepada sukabumiupdate.com, Jumat (22/5/2020).

Deden menuturkan, untuk pembagian takjil pertama kali dilakukan SMK Nuurul Bayan. Sebelumnya para pemuda dan guru-guru di SMK tersebut mengusulkan untuk melakukan pembagian takjil, sehingga dalam kesempatan itu, ia menyediakan 200 nasi kotak dan 200 takjil.

BACA JUGA: UNBK Ditunda, SMK Nuurul Bayan Sukabumi Pertanyakan Kebijakan Belajar Jarak Jauh

"Kami harap apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahun," terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalapanunggal AKP Djunaedi mengapresiasi kegiatan yang diadakan Yayasan SMK Nuurul Bayan. Bahkan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada SMK Nuurul Bayan yang sudah membantu masyarakat sekitar terutama yang terkena dampak wabah corona. "Saya ucapkan terima kasih kepada kepala sekolah dan guru-guru yang sudah memberikan bantuan," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI