Sukabumi Update

Wapres Maruf Amin Akan Melihat Simulasi Sekolah Masa AKB di SMAN 4 Kota Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma'ruf Amin dijadwalkan akan mengunjungi Kota Sukabumi pada Rabu (8/7/2020). Salah satu lokasi yang akan dikunjungi adalah SMA Negeri 4 Kota Sukabumi.

Juru Bicara Media Center Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kota Sukabumi Wahyu Handriana mengatakan, kedatangan Ma'ruf Amin ke Kota Sukabumi dalam rangka meninjau persiapan pertemuan tatap muka kegiatan sekolah.

BACA JUGA: Maruf Amin ke Kota Sukabumi, Semua yang Terlibat Kunjungan Wapres Harus Negatif Rapid Test

"Jadi rencananya Bapak Wakil Presiden akan hadir untuk melihat persiapan Kota Sukabumi dalam rangka membuka sekolah dalam status Kota Sukabumi sebagai zona hijau," kata Wahyu kepada sukabumiupdate.com, Selasa (7/7/2020)

"Di tempat kunjungan sudah disiapkan sesuai agenda beliau, baik itu di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi maupun di Balai Kota. Di SMA Negeri 4 Kota Sukabumi Pak Wakil Presiden akan melihat simulasi kegiatan sekolah dengan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)," tambah Wahyu.

BACA JUGA: Wapres Maruf Amin Kunjungi Sukabumi? Cek Zona Hijau dan Kesiapan Sekolah Tatap Muka

Selain SMA Negeri 4 Kota Sukabumi, Ma'ruf Amin juga dijadwalkan akan mengunjungi Balai Kota Sukabumi dan Pondok Pesantren Assobariyyah, yang berlokasi di Jalan RA Kosasih, Cibeureum, Kota Sukabumi.

"Di Balai Kota akan mendengarkan paparan, dan di pesantren akan bersilaturrahim dengan alim ulama. Di setiap lokasi sudah dilakukan penyemprotan disinfektan dan sesuai dengan protokol penyambutan presiden, baik dari aspek kesehatan maupun keamanan," pungkas Wahyu.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI