Sukabumi Update

Sempat Viral, Fakta Video Almira Taraktakdung

SUKABUMIUPDATE.com - Sempat menduduki trending Twitter, nama Almira sudah ramai diperbincangkan sejak Selasa malam (14/7/2020).

Mengutip Suara.com, video Almira taraktakdung viral dan mendadak jadi sorotan warganet karena jogetannya membuat banyak warganet terpingkal-pingkal.

"Nama saya Almira dari gugus sembilan. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung. Pararunten akang teteh," ucap Almira dalam video.

Bukan tanpa alasan Almira membuat video Tiktok tersebut. Video tersebut sengaja dibuat untuk keperluan ospek atau Masa Pengenalan Lingkungan Siswa (MPLS) SMAN 3 Sukabumi yang tahun ini terpaksa digelar online karena terhalang pandemi.

Almira siswi berhijab yang menggunakan seragam batik berwarna biru muda itu berhasil mencuri hati warganet dengan video joget taraktakdung yang tak lebih dari satu menit.

Video siswa-siswi SMAN 3 Sukabumi yang lainnya juga mengundang perhatian warganet. Salah satunya video dari siswa bernama Alfi.

"Nama saya M. Alfi Syahrin dari gugus dua. Taraktakdung 2020, taraktakdung, taraktakdung, taraktak-tak-takdung," kata Alfi sembari mengakhiri video tersebut dengan melompat.

Belakangan diketahui, setelah videonya viral, Almira mendapat penghargaan dari sekolahnya. Momen pemberian penghargaan tersebut dibagikan oleh akun TikTok milik OSIS MPK SMAN 3 Kota Sukabumi.

"Pemberian reward kepada Almira sebagai tarakdung terbaik!" begitu tulisan yang tertera di video yang diunggah akun TikTok @oska_sman3, Rabu (15/7/2020).

Dalam video berdurasi 6 detik itu, Wakil Kepala Sekolah SMAN 3 Kota Sukabumi, Mamat Abdurahmat melepas kartu identitas siswa baru yang dikalungkan di leher Almira.

Dengan protokol kesehatan Covid-19 yang berlaku, terlihat keduanya terlihat memakai pelindung wajah atau face shield. Mereka berdiri di depan layar proyektor yang menyorot logo SMAN 3 Kota Sukabumi.

Sumber: Suara.com

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI