Sukabumi Update

Pantau Simulasi Tatap Muka di SMAN 4 Kota Sukabumi, Ini Kata Anggota DPRD Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Bertepatan dengan hari anak yang jatuh pada, Kamis 23 Juli 2020, Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) melakukan kunjungan kerja pemantauan pembelajaran tatap muka terbatas (simulasi) di SMAN 4 Kota Sukabumi. 

Anggota Komisi V DPRD Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz, menuturkan SMAN 4 Kota Sukabumi ini sebagai percontohan penerapan pembelajaran langsung tatap muka dengan standar protokol Covid 19. Pasca kunjungan Wakil Presiden dan Menteri Pendidikan dan Gubernur Jabar pada 8 Juli 2020 lalu. 

BACA JUGA: Komisi V DPRD Jabar Kunjungi KCD Wilayah VI, Ini yang Dibahas!

"Pemerintah Provinsi Jabar sedang melakukan kajian terkait dengan pembelajaran tatap muka terbatas di daerah yang statusnya zona hijau," tulis Muiz di akun resmi media sosial Instagramnya. 

Anggota Komisi V DPRD Jabar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Abdul Muiz memberikan sambutan saat melakukan kunjungan kerja ke SMAN 4 Kota Sukabumi.//FOTO: IG ABDUL MUIZ.

Ia berharap pandemi Covid-19 segera dapat diatasi. Sehingga harapannya pembelajaran bisa segera kembali normal dengan tetap disiplin menjalankan potokol kesehatan. 

"Selamat untuk SMAN 4 dan KCD wilayah V yang telah melakukan uji coba pembelajaran tatap muka dengan standar protokol Covid-19," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI