Sukabumi Update

Yuk, Ikuti Webinar Nasional 2020 Universitas Nusa Putra, Catat Tanggalnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Program Studi (Prodi) Manajemen Universitas Nusa Putra akan menyelenggarakan Webinar Nasional 2020 pada, Minggu (2/8/2020) mendatang. Webinar tersebut mengangkat tema "Business and Entrepreneurship 101 in the New Normal Era". 

Pemateri dalam kegiatan itu mengundang pemateri tingkat Nasional, antara lain dosen dari Universitas Tidar, dosen Politeknik Negri Bandung, dan dosen Universitas Nusa Putra. Termasuk menggandeng pemateri berlevel Internasional yaitu Dr. Froilan D. Mobo, dosen dari Filipina.

BACA JUGA: Melalui Workshop, Universitas Nusa Putra Bantu Cara Membuat Karya Tulis Ilmiah

Dosen Universitas Nusa Putra,  Harini Fajar Ningrum, sekaligus moderator dalam webinar tersebut menuturkan, alasan mengusung tema bisnis dan kewirasusahaan di masa New Normal ini dilatar belakangi oleh kondisi pandemi Covid-19, yang belum berakhir dan saat ini sudah memasuki fase kehidupan baru atau New Normal. 

"Pada fase ini, kegiatan dalam berbagai bidang mulai perlahan aktif kembali, tentunya dengan mengutamakan protokol pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah. Begitupun dalam bidang perekonomian harus tetap berjalan," jelas Harini kepada sukabumiupdate.com, Selasa (28/7/2020). 

Sementara itu Kepala Prodi Manajemen Universitas Nusa Putra, Yusuf Iskandar, berharap dengan kegiatan webinar ini dapat memberikan sumbangsih ilmu dan pengetahuan masyarakat umum, khususnya mahasiswa mengenai tips dan trik menjalankan bisnis di masa New Normal ini. 

BACA JUGA: Seminar PGSD Universitas Nusa Putra, Dukung Mahasiswanya Move On

Ketua pelaksana webinar Muhammad Fajar menambahkan, seminar ini memberikan pengalaman tentang bagaimana membangun bisnis dan kewirausahaan di era normal agar terciptanya kreatifitas dan inovasi untuk membangun sebuah usaha dengan pencapaian yang baik.

"Seminar ini dibuka untuk umum siapapun dapat ikut serta melalui aplikasi zoom metting dengan Id: 89134797280, password: 241010. Dimulai pukul 13.00-14.00 WIB," singkatnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI