Sukabumi Update

Manfaatkan E-Learning dan AI Dimasa Pandemi, Ikut Webinarnya Universitas Nusa Putra

SUKABUMIUPDATE.com - Universitas Nusa Putra Sukabumi, program magister informatika mengadakan Webinar bertemakan “Pemanfaatan E-Learning Sekolah & Pemanfaatan Artificial Intelligence dimasa Pandemi”. Webinar ini diadakan pada hari Senin (24/8/2020) mendatang, mulai pukul 09.00 sampai 12.00 WIB.

Webinar ini akan membahas bagaimana pemanfaatan E-Learning Sekolah dan Artificial Intelligence dimasa pandemi seperti sekarang ini. Webinar ini mengundang dua pembicara, yaitu  Prof. Dr. Ir. Teddy Mantoro, M.Sc, beliau selaku Ketua Computational Intelligence Society (CIS) - IEEE Indonesia Chapter, dan Prof. Dr. Media Anugerah Ayu, M.Sc (Media-Tech Lab, FET, Universitas Sampoerna).

E-learning sekolah sendiri merupakan metode pembelajaran sekolah yang memanfaakan teknologi informasi dalam proses belajar mengajar. Sedangkan  Artificial Intelligence yang merupakan konsentrasi dari program studi S2 Computer Science, ini merupakan kecerdasan buatan manusia, contohnya seperti robot.

Tampil sebagai Open Speakers dalam webinar ini, Rektor Universitas Nusa Putra Dr. Kurniawan, ST., M.Si., MM, Eka Hidayat Nursobah, S.ST. M.Kom (Ketua MGMP TKJ Kabupaten Sukabumi).

BACA JUGA: Prodi Teknik Sipil Universitas Nusa Putra Selenggarakan Sertifikasi SKA Muda Freshgraduate

Acara ini mendapatkan dukungan penuh dari Universitas Nusa Putra, MGMP TKJ Kabupaten Sukabumi, Pasca Sarjana Universitas Nusa Putra dan IEEE Computer Society Indonesia Chapter.

Dikutip dari akun Instagram Nusa Putra, webinar ini dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya alias gratis. Digelar melalui Aplikasi Zoom dan YouTube. Pendaftarannya dapat diakses melalui link http://bit.ly/webinarElearningAi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menguhubungi Contact Person yang tertera.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI