Sukabumi Update

IMTSI dan Universitas Nusa Putra Sukabumi Buka Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Jalur Beasiswa

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (IMTSI) Cabang Sukabumi dan Universitas Nusa Putra mengadakan seleksi dan tes masuk Perguruan Tinggi jalur beasiswa. Program beasiswa ini diadakan untuk para calon mahasiswa Program Studi Teknik Sipil Universitas Nusa Putra dengan jaminan bebas biaya kuliah sampai lulus.

"Dari Universitas Nusa Putra dan IMTSI Cabang sukabumi diberikan kepercayaan untuk mengadakan program beasiswa ini. Yang nantinya para calon mahasiswa ini akan jadi binaan IMTSI. Universitas memberikan slot terbatas untuk para calon mahasiswa yang mengikuti beasiswa IMTSI," ungkap Ketua Cabang IMTSI Sukabumi, Fahmi Ramdani pada sukabumiupdate.com, Kamis (27/8/2020).

BACA JUGA: Hasil Seleksi Program Beasiswa 1000 Anak Negeri Universitas Nusa Putra Sukabumi 2020-2021

Sebagai syarat untuk mengikuti beasiswa ini, para calon mahasiswa harus mengikuti lomba yang dilaksanakan IMTSI. Peserta bisa memilih salah satu kategori lomba, diantaranya (TS-1) Desain Gambar Konstruksi, (TS-2) Karya Tulis Ilmiah, (TS-3) Foto Konstruksi. Selain itu, para calon mahasiswa juga wajib menuliskan Motivation Letter.

"Motivation letter itu para calon mahasiswa menuliskan apa motivasi mereka mengikuti program beasiswa IMTSI ini," jelas Fahmi.

BACA JUGA: HUT Kemerdekaan RI, PII Cabang Sukabumi Beri Beasiswa Kuliah 75 Calon Insinyur

Pendaftaran dan seleksi dimulai pada tanggal 1 – 29 Agustus 2020, selanjutnya pengumuman seleksi berkas pada tanggal 30 Agustus 2020. Tes Wawancara via Whatsapp pada tanggal 1 – 2 September 2020, dan terakhir hasilnya akan diumumkan pada tanggal 10 September 2020. 

"Untuk pendaftaran dan upload karya dapat dilakukan melalui link ini https://rb.gy/c8bt1l, dan pengumuman hasil seleksi awal dan juga hasil tes wawancara akan dikirimkan melalui email peserta," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI