Sukabumi Update

R.U.T.I.L.A.H.U

SUKABUMIUPDATE.com - 3 tahun sudah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami berjalan. Namun sepertinya Sukabumi belum menjadi Sukabumi yang lebih baik sepertinya apa yang diharapkan.

Mengapa demikian ? Pasalnya masih ada beberapa janji politik Bupati Marwan yang masih dipertanyakan bukti realisasinya, seperti penyerapan tenaga kerja sektor formal yang seimbang antara laki-laki dan perempuan, lalu memberikan beasiswa kedokteran bagi putra daerah, dan membangun Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) secara maksimal dalam waktu 5 tahun, dan masih banyak lagi janji yang dirasa belum terealisasi dengan baik.

Disini saya menanyakan keseriusan dan konsistensi Bupati Marwan dalam merealisasikan janji-janji politiknya, mengingat hari ini sudah tahun ke-3 kepemimpinan Bupati Marwan, namun sepertinya Sukabumi belum lebih baik.

BACA JUGA: Sebanyak 7 Jiwa Huni Rumah Tak Layak Huni Nyaris Ambruk di Cibadak Sukabumi

Terlepas dari poin-poin janji diatas, disini juga saya ingin bertanya sejauh mana konsistensi seluruh janji politik Bupati dengan renstra Dinas yang ada, dan dari seluruh janji politik tersebut sudah berapa janjikah yang menurut Bupati tercapai ? Lalu apa output dan bagaimana dampaknya terhadap masyarakat ?

Oksa Bachtiar Camsyah

Kepala Departemen Kebijakan Publik KAMMI Daerah Sukabumi

bachtiarcamsyah22@gmail.com

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI