Sukabumi Update

Generasi Semakin Rusak, Liberalisme semakin Marak

Oleh: Imas Sunengsih

Dunia remaja masih diselimuti kerusakan, pasalnya remaja yang merupakan generasi penerus bangsa kondisinya masih memprihatinkan. Belum lama ini dunia maya di hebohkan dengan pengkroyokan siswi SMP oleh 12 orang siswi SMA, adanya pesta Narkoba, Miras, seks bebas dan berbagai kekerasan lainnya di kalangan remaja. Dari fakta ini terlihat bertapa rusaknya generasi milinel saat ini.

Kerusakan yang terjadi tentu ada penyebabnya, mereka terjebak dengan gaya hidup bebas, serba boleh, tanpa aturan, itu semua berakar dari adanya faham liberalisme. Dimana setiap perbuatan yang mereka lakukan senantiasa memisahkan agama dari kehidupan yang dikenal dengan istilah Sekulerisme. Ide ini tidak menjadikan agama sebagai aturan hidupnya dan sangat merusak generasi. Kerusakannya sangat terlihat di depan mata kita, tentu kita semua peduli dengan generasi masa depan ini, untuk itu solusinya kembali kepada aturan yang benar.

Sebagai seorang muslim, setiap perbuatan akan dimintai pertanggungjawaban di hadapan Allah Swt. Artinya di dalam kehidupannya wajib terikat dengan aturan Allah. Aturan Allah (syariat islam) merupakan aturan yang paripurna, yang mengatur semua aspek kehidupan, termasuk mengatur sistem pergaulan dalam islam. Saatnya umat Islam kembali kepada syariat. Menjadikan agama sebagai landasan kehidupan. Agar selamat dunia akhirat.

|sukabumi.belajarnulis@gmail.com|

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI