Sukabumi Update

Hadapi Pilbup, KAMMI Lakukan Konsolidasi Bersama Mahasiswa Palabuhanratu

Oleh : Oksa Bachtiar Camsyah, Ketua Umum KAMMI Daerah Sukabumi

Dalam rangka menyambut Pemilihan Bupati (Pilbup) Sukabumi Tahun 2020, KAMMI Daerah Sukabumi melakukan Konsolidasi bersama kawan-kawan mahasiswa Pelabuhanratu. Hal ini merupakan bagian dari rangkaian deklarasi KAMMI Komisariat Pelabuhanratu, konsolidasi tersebut dilakukan di Mesjid Agung Pelabuhanratu, Minggu (16/6/2019).

KAMMI tentunya sedang memperkuat barisan di wilayah Pelabuhanratu, sebagai upaya untuk mempersiapkan diri menjelang Pilbup Tahun 2020. Dimana KAMMI adalah organisasi gerakan mahasiswa yang akan terus mengawal agenda demokrasi di Kabupaten Sukabumi itu. 

Palabuhanratu merupakan salah satu wilayah yang strategis di Kabupaten Sukabumi sekaligus menjadi pusat pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Selain itu, di Palabuhanratu juga terdapat sekitar lima Perguruan Tinggi yang notabene merupakan basis sumber daya yang mumpuni bagi gerakan mahasiswa.

Sebelum berbicara mengenai kontestasi Pilbup nanti, KAMMI akan terlebih dahulu fokus mengawal keberlangsungan Pemerintahan Kabupaten Sukabumi hari ini. Terlebih yang menyangkut dengan realisasi janji politik dari Bupati Sukabumi, karena janji politik bupati itu tertuang di dalam RPJMD. RPJMD merupakan Perda yang artinya harus kita kawal dalam penegakkannya.

Editor : Yusuf

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI