Sukabumi Update

Sukabumi Update Sebagai Guruku Memberikan Informasi yang Cepat

Oleh: Dila Novianti

Perkembangan teknologi tidak dapat dihindari terlebih dalam perkembangan teknologi komunikasi dan informasi. Di era yang kini semakin berkembang, informasi membawa suatu perubahan yang besar dalam kehidupan.

Lahirnya sebuah media massa yang kini semakin dikenal masyarakat (netizen) yakni Sukabumi Update yang bagis saya membawa percepatan informasi. Tidak dapat dipungkiri media saat ini makin dinamis, selalu berkembang seperti halnya Sukabumi Update.

Tiga tahun mengenal Sukabumi Update bagiku cukup lama. Dua tahun yang lalu aku sempat menjadi bagian dari keluarga besar Sukabumi Update, disana aku belajar bagaimana memberikan informasi yang baik untuk di konsumsi masyarakat dengan Cepat, akurat, dan independen.

Diusia nya yang kini genap tiga tahun semoga tetap konsisten memberikan banyak hal yang bisa di dapat, terutama kebutuhan informasi tentang Sukabumi, Jawa barat, Indonesia bahkan dunia. Informasi yang disajikan Sukabumi Update memberikan wawasan luas bagi saya, menjawab rasa keingintahuan untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Dirgahayu yang ketiga sukabumiupdate.com, semoga terus bermanfaat bagi bangsa dan kemanusiaan.

(ovianti.on@gmail.com)

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI