Sukabumi Update

David Resmi Pimpin KNPI Kecamatan Gunungpuyuh Sukabumi

Oleh: Garis Nurbogarullah

(Bendahara Karang Taruna Gunungpuyuh)

David Alam Pratama, S.AB, resmi terpilih menjadi Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi, Periode 2020-2023 menggantikan ketua sebelumnya yang dipimpin oleh Hilman Suryono.

Ia terpilih secara aklamasi mendapatkan dukungan dari delapan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan (OKP) dari 11 OKP yang hadir dalam pemilihan yang dilaksanakan di aula Kelurahan Gunungpuyuh, Kamis (6/2/2020).

Dalam mengemban tugasnya selama tiga tahun, langkah awal David dalam waktu dekat ini akan memperbanyak koordinasi dan konsolidasi dengan setiap OKP.

Selain itu akan membawa KNPI Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi ini sebagai wadah pemersatu pemuda dan mampu memajukan peranan pemuda dalam mengisi pembangunan daerah.

David yang juga aktif di kepemudaan Karang Taruna ini, ingin mewujudkan iklim yang kondusif dalam dinamika organisasi. Tertib administrasi dalam organisasi dengan berorientasi pendayagunaan teknologi.

Tak hanya itu, ia akan menuntun generasi muda agar menjunjung tinggi kejujuran, keterampilan, ilmu pengetahuan, etika, serta memiliki sikap profesionalitas yang tinggi. Mewujudkan sinergisitas dalam semua sektor yang mendukung pembangunan daerah Kota Sukabumi.

David meminta dukungan semua pihak agar selama kepemimpinannya dapat berjalan dengan baik serta dalam membawa KNPI Kecamatan Gunungpuyuh ke arah yang lebih baik lagi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI