Sukabumi Update

Setelah Empat Tahun Izinkan Kami (sukabumiupdate.com) Libur Sehari Saja

Oleh: Fitriansyah – Editor sukabumiupdate.com

Tak terasa waktu terus berjalan. Empat tahun sudah sukabumiupdate hadir di jagat belantara informasi digital. 1 Agustus 2016 silam kami memulai langkah pertama sebagai perusahaan pers dengan sukabumiupdate.com sebagai medianya.

1 Agustus 2020 ini kamipun merayakan empat tahun kami eksis sebagai media siber. Ulang tahun yang berat bagi sukabumiupdate.com, mungkin juga dirasakan perusahaan lainnya karena pandemi covid-19 memaksa seluruh manusia di dunia ini me-restart perilaku kehidupan.

Sebagai entitas ekonomi, pandemic covid-19 memberikan dampak serius bagi sukabumiupdate.com. PT Samudra Multimmedia Persada sebagai payung perusahaan harus memutar otak agar media ini tetap bertahan. 

Sejumlah income tiba-tiba menghilang dihantam badai corona. Perusahaan ini sempat terpaku terdiam dipersimpangan.Berhenti tentu tidak ada dalam kamus kami, apalagi hingga harus merumahkan karyawan.

Teman-teman seperjuangan di sukabumiupdate.com sepakat media ini harus bertahan walaupun resikonya harus rela kehilangan sedikit pendapatan rutin bulanan. Bisa karena bersama membuat semangat untuk bangkit dari beban keterpurukan ekonomi menjadi lebih ringan.

Dibulan kedua pandemi, kami sudah bisa mengembalikan hak keuangan karyawan sukabumiupdae.com. Pandemi ini memberikan kami pengalaman luar biasa sebagai perusahaan, karyawan dan tentunya manusia yang hidup dijaman ini.

Setelah dua bulan work from home, kami pun memulai kembali aktivitas di kantor tentunya dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Pandemi membuat kami berpikir bahwa kesehatan merupakan aset terbesar bagi keberlangsungan perusahaan. 

Kami melakukan banyak pengurangan jam kerja untuk memberikan ruang kepada seluruh karyawan menjaga stamina tubuh. Dengan semangat kesehatan ini juga, pada ulang tahun ke empat ini, kami memutuskan untuk memberikan ruang satu hari saja bagi sukabumiupdate.com istirahat.

Izinkan sukabumiupdate.com untuk untuk libur satu hari saja. Hari Minggu, tanggal 2 Agustus 2020 kami akan meliburkan seluruh aktivitas karyawan, mulai dari office boy, publisher, tim medsos, reporter hingga CEO.

Kami akan kembali lagi menyuguhkan informasi seputar sukabumi, Jawa Barat, Indonesia dan dunia pada tanggal 3 Agustus 2020. Salam Update!

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI