Sukabumi Update

Nissan X-Tremer mejeng di Pameran Gaikindo

SUKABUMIUPDATE.COM - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) ambil bagian dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show Surabaya 2016 dengan memamerkan tiga unit mobil andalan yaitu Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Serena HWS, dan New Nissan Grand Livina.

Selain itu, bagi pecinta otomotif yang ingin memacu adrenalin bisa menjajal Navara 4x4 challenge untuk membuktikan ketangguhan Nissan Navara di wahana khusus dengan kemiringan 42 derajat.

"Kali ini Nissan hadir untuk perkenalkan Nissan X-trail X-tremer, serta mengajak pengunjung GIIAS Surabaya, terutama pecinta kendaraan 4x4 untuk menjajal serunya naik Nissan Navara di Navara 4x4 Challenge," kata Hana Maharani Head of Communications Nissan Motor Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Hana menambahkan, "Di Jawa timur, penjualan Nissan Januari – Agustus 2016 mencapai lebih dari 1,200 unit dan sebanyak 600 unit berasal dari Surabaya."

Hana Maharani mengatakan dari Januari hingga Agustus 2016, market share Nissan di Jawa Timur mencapai 3,3 persen, sementara di Surabaya mencapai 3,5 persen.

Nissan X-Trail merupakan produk Nissan yang paling diminati di Jawa Timur dan Surabaya dengan kontribusi penjualan sebesar 40 persen disusul Nissan Grand Livina dengan kontribusi sebesar 35 persen.

Nissan X-Trail X-tremer, varian baru edisi khusus dari Nissan X-trail, memiliki tambahan body kit serta knalpot yang lebih sporty, serta kemewahan interior lewat head unit layar sentuh 10,1 inci HD. Unit ini akan dijual dengan harga Rp 476,100,000 (OTR Surabaya).

"Kami ingin warga Surabaya mengenal lebih dekat lagi dengan Nissan X-Trail X-tremer sebagai varian baru, selain juga produk unggulan Nissan unggulan, Nissan Serena dan New Nissan Grand Livina," lanjut Hana.

Selama pameran, Nissan memberikan program penjualan menarik seperti angsuran ringan mulai dari Rp1,5 juta per bulan, bunga ringan mulai dari 1,5 persen serta kesempatan memenangkan undian berhadiah total 175 juta.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI