Sukabumi Update

Daihatsu Luncurkan Pick Up Hi-Max

SUKABUMIUPDATE.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan varian baru mobil pickup, Daihatsu Hi-Max, di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Kamis. Peluncuran kendaraan niaga kelas ringan ini dilakukan oleh Senior Executive Director ADM, Tsuneo Itagaki, bersama Deputy Chief Executive PT Astra International Tbk-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Supranoto Tirtodidjojo.

Menurut Supranoto, Daihatsu Hi-Max diluncurkan untuk mendukung sektor usaha kecil-menengah dan industri. "Model ini sesuai dengan harapan pemerintah, yang menginginkan industri otomotif nasional menyediakan kendaraan yang mampu bermanuver di jalanan sempit perkotaan,” kata Supranoto Tirtodidjojo.

Daihatsu Hi-Max yang mengusung tag-line "Sahabat Baru Usaha" diklaim cocok untuk memenuhi kebutuhan akan kendaraan niaga yang lincah bergerak di jalan sempit perkotaan. Mobil ini memakai mesin 1.000 KR-DE DOHC, yang diklaim bertenaga dan efisien, karena konsumsi bahan bakarnya yang irit.

Eksterior Daihatsu Hi-Max memiliki dimensi kompak, yang memungkinkan mobil ini lincah bermanuver di jalanan sempit. Sedangkan interior Daihatsu Hi-Max disebut Supranoto memiliki desain yang fungsional.

Daihatsu Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard dengan fitur 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3 serta Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Sumber: Tempo

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI