Sukabumi Update

PT. Mahligai Puteri Berlian Sukabumi Berikan Kesempatan Pelanggan Test Drive Mitsubishi Xpander

SUKABUMIUPDATE.com - Diler resmi Mitsubishi, PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur, Cirumput, Selaawi, Sukaraja, mengundang ratusan pelanggan setia untuk ikut memeriahkan Dealer Auto Show dan Test Drive produk terbarunya, Mitsubishi Xpander yang belum lama ini di launching.

Acara yang diselenggarakan serentak di tiap distributor Mitsubishi Motorsport di Indonesia tersebut dimeriahkan juga dengan pemberian doorprize, lomba puisi, fashion show, dan pemberian penghargaan untuk pembeli terbanyak.

BACA JUGA: Komunitas Otomotif Sukabumi Kumpulkan Bantuan untuk Warga Garut

"Pak Bayu, dan Iwan, kami beri penghargaan sebagai The Best Customer. Keduanya merupakan pelanggan setia kami yang sudah membeli tiga, dan lima unit berbeda, dalam satu tahun," sebut Branch Manager PT Mahligai Puteri Berlian Sukabumi, Ikhsan Krisbianto kepada sukabumiupdate.com, Minggu (5/11/2017).

Sementara Departemen Head Sales Satisfaction PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mochamad Yani mengatakan, Mitsubishi Xpander ini adalah penyempurnaan dari mobil MPV lain di kelasnya.

BACA JUGA: Jeepsi, Komunitas Offroad Pembuka Jalan dan Belantara Sukabumi

Tiga tahun sebelum rilis, sambung dirinya, tim Research and Development dari Jepang pun langsung melakukan survey kepada customer.

"Inilah kenapa? Hari ini Mitsubishi Xpander semakin diminati. Karena mampu menjawab ekspektasi peminatnya. Oleh karena itu, kami ingin memastikan, seluruh konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kendaraan Mitsubishi Motorsport," bebernya, dalam kesempatan sama.

Editor : Administrator

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI