Sukabumi Update

Jaring Atlet Croser, Pemkab Sukabumi Gelar Grasstrack Bupati Cup 2018

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukabumi beserta Ikatan Motor Indonesia (IMI) menggelar event kejuaraan terbuka motocross dan grasstrack Bupati Cup 2018 yang dipusatkan di Lapangan Tegalega Desa Buniwangi Kecamatan Surade, Minggu (15/4/2018).

Ajang adu keterampilan olahraga otomotif tersebut diikuti sebanyak 142 croser dari beberapa kota dan kabupaten se-Jawa barat.

BACA JUGA:  Pembukaan Kejuaraan Karate Piala Bupati Sukabumi 2018

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengatakan, kejuaraan seperti ini bisa dijadikan ajang untuk mencari atlet crosser berbakat dari Jawa barat terutama dari Kabupaten Sukabumi.

“Event ini bertujuan untuk bisa lebih meningkatkan bakat generasi muda kedepan, kita ingin memfasilitasi kegiatan seperti ini karena bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat," ujarnya.

Selain itu juga, kata Marwan, sebagai sarana bagi para atlet untuk bisa menyalurkan hobinya sehingga menghasilkan prestasi.

Marwan menambahkan, kedepannya pemerintah Kabupaten Sukabumi akan terus meningkatkan sarana dan prasarana yang menunjang dalam kegiatan keolahragaan.

BACA JUGA:  Disahkan Jadi UGG, Bupati Sukabumi Ajak Masyarakat Jaga Kelestarian Ciletuh-Palabuhanratu

"Jadi sarana dan prasarana olahraga di tiap kecamatan akan kita lengkapi. Hal ini untuk meyakinkan generasi muda supaya bisa menyalurkan bakatnya,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sukabumi menyerahkan piala juara di Kelas Bebek Standar Pemula B kepada atlet asal Sukabumi, Denis, yang meraih juara pertama.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI