Sukabumi Update

Suzuki Address FI Tawarkan Warna Baru, Harga Tetap

SUKABUMIUPDATE.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyegarkan penampilan Suzuki Address FI dengan empat pilihan warna baru. Empat warna baru itu adalah Met. Triton Blue – Titan BlackStronger Red – Titan BlackBrilliant Whitedan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang disesuaikan dengan target konsumen berusia lebih dewasa.

Sales & Marketing 2W Department Head SIS Yohan Yahya mengatakan bahwa Suzuki Adress FI merupakan alternatif transportasi roda 2 serba guna berkat kapasitas bagasi ekstra besar (20,6 liter). “Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen,” kata Yohan dalam siarang pers yang diterima Tempo, Selasa, 17 Juli 2018. 

Yohan menambahkan bahwa Suzuki Address FI merupakan solusi bagi kebutuhan transportasi masyarakat yang intensitas mobilitasnya cukup tinggi, karena kapasitas tangki bahan bakar yang besar (5,2 liter).

Ia juga mengklaim konsumsi bahan bakar Suzuki Adress FI efisien sehingga memberikan kemudahan untuk penggunaan harian. "Sistem kunci kontak dengan magnet pengaman serta pembuka jok memberikan keamanan ekstra," ujarnya.

Sebagai produk yang juga diekspor dan dipasarkan di berbagai negara, lanjut dia, Suzuki Address menggunakan standar kualitas produksi yang tinggi seperti di benua Eropa. Kepraktisannya dalam membawa banyak barang sangat bermanfaat untuk kalangan pekerja, keluarga, ibu rumah tangga maupun sebagai andalan wirausaha.

Kehadiran warna baru di Suzuki Address FI tak mempengaruhi perubahan harga penjualannya. Masih sama seperti sebelumnya, Suzuki Address FI masih tersedia di jaringan penjualan Suzuki dengan harga Rp 15,35 juta (on the roadDKI Jakarta). Sedangkan varian Suzuki Address Black Predator juga masih tersedia dengan harga yang sama dengan sebelumnya Rp 15,7 juta.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI