Sukabumi Update

Hot Wheels Siap Rilis Mainan Mario Kart, Simak Harganya

SUKABUMIUPDATE.com - Seri game Mario Kart yang pertama dirilis oleh Nintendo hampir 26 tahun yang lalu? Dengan demikian, game ini mungkin bisa menjadi salah satu game balap tertua, yang memulai debutnya di Super Nintendo Entertainment System (SNES) sebagai Super Mario Kart. Dengan game lawas ini, banyak orang telah memainkannya setidaknya satu kali dalam hidup mereka, membuatnya menjadi salah satu game yang paling dikenal di dunia.

Game ini banyak memberikan kenangan bagi sebagian orang, jadi berita ini mungkin akan menarik minat Anda. Mattel akan meluncurkan Hot Wheels bertemakan Mario Kart 2019. Produsen mainan ini menegaskan dengan Mashable bahwa mereka akan secara resmi menawarkan model baru mobil mainannya pada musim panas 2019.

Mobil-mobilan mainan berlisensi dipamerkan di kios-kios Mattel dan Nintendo di San Diego Comic-Con, yang dilaksanakan mulai 18-22 Juli. Karakter yang dikonfirmasi untuk dibuat oleh Hot Wheels adalah Rosalina (Super Mario Galaxy), Wario (Super Mario Land 2), Toad (Super Mario Bros), Luigi (Mario Bros), Bowser (Super Mario Bros), Princess Peach (Super Mario Bros), dan tentu saja, Super Mario sendiri. Formasi ini terlihat bagus, dan sangat menyenangkan jika Koopalings ditambahkan juga.

Hot Wheels Mario Kart akan terlihat seperti mobil-mobil dalam hit Nintendo Switch pada Mario Kart 8 Deluxe. Tak hanya itu, Hot Wheels juga berencana untuk merilis lintasan berdasarkan seri game. Ragam mainan mobil-mobilan itu akan dijual seharga $ 4,99 atau sekitar Rp 72 ribu per buah. Mana yang akan kamu dapatkan lebih dulu?

Sumber: Tempo

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI