Sukabumi Update

Uniknya Mobil Pikap GMC Sierra Diubah Menjadi Pesawat Cessna

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Pikap GMC Sierra 2500 HD dimodifikasi menjadi pesawat baling-baling Cessna 421B tua. Meski mobil ini tidak bisa terbang, namun di jalanan akan menarik perhatian pengguna jalan. Mobil ini memiliki perangkat yang legal dikendarai di jalan raya dengan lampu depan, lampu belakang, sinyal belok, lampu rem, kaca spion samping, dan perangkat lainnya.

Bagian depannya berasal dari Truk Sierra 2500 HD dan bagian belakangnya menggunakan bagian ekor dari pesawat Cessna. Selain beberapa garis aneh di sana-sini yang telah mengalami modifikasi.

Pemilik mobil menyebut kendaraan Planecar dan ada satu fitur super keren yang benar-benar membuatnya berbeda. Ada baling-baling yang duduk di bantalan bagian depan yang berputar dengan bebas saat mobil mulai berjalan. Hanya saja, ketika mobil ini melaju lebih kencang bisa menghambat mobil.

Mobil ini bisa digunakan sebagai layanan limo untuk pernikahan dan acara lainnya, Planecar ini bisa menjadi jawaban atas semua pertanyaan Anda. Mesin mobil unik ini menggunakan mesin 6.0 liter, penggerak roda belakang, gearbox otomatis, AC, cruise control, dan dapat menampung hingga enam orang di dalamnya.

Planecar saat ini terdaftar di eBay dengan harga US$ 8.600 atau sekitar Rp 127 juta. Hingga saat ini, sudah ada 14 yang mengajukan penawaran. Harga tersebut tidak termasuk untuk pengiriman mobil.

Sumber: Tempo

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI